Novus Ordo Seclorum, Tatanan Dunia Baru pada 1 Dolar AS

Posted: January 4, 2010 in Info
Tags: , , , , , , , , , ,

Pada saat itu, pemikiran Adam Weishaupt serta bukunya Novus Ordo Seclorum telah merasuki seluruh jiwa para anggota Freemason. Sebagai penghargaan kepada Adam Weishaupt seorang tokoh central zionis , maka mereka menyepakati bahawa lambang satu dolar Amerika memakai simbol-simbol dari Iluminasi dan mencantumkan nama judul buku Weishaupt tersebut sebagai motto pada uang dolar Amerika.

Mereka tidak memilih mata uang dalam bentuk pecahan lima, sepuluh atau dua puluh karena pecahan satu dolar mewakili pemikiran “satu dunia baru “. Itulah sebabnya pada pecahan satu dolar tersebut sarat dengan falsafah Iluminasi.

GAMBARAN SATU DOLAR U.S
1. Piramid : Lambang Firuan / Piramid Gaza, Menara Babil, Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris ( the lucky number ) yang terdiri dari 72 bata.

2. Satu Mata : Menunjukan pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Tuhan (the eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson : adalah cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris),Tuhan yang selalu mereka kunjugi di sela-sela pertemuan rahsia yang diadakan para penganut Masuniyyah. Jeneral William J.Car dari Amerika menjelaskan bahawa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahsia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan .

3. Annuit Coeptis : Limpahan kurnia ( favour our daring undertaking ). Dua kata yang tertera di baha- gian atas lambang itu yang b ermakna ” Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan pelbagai keberhasilan “. Ia juga bererti ” Kejayaan Milik Kita ” atau ” Kepentingan Penuh Keberhasilan ” atau ” Yang Agung Yang Beraja ” atau juga bererti ” Raja Istimewa ” atau ” Penutup (Segel) Orang Mesir “. Makna-makna seperti itulah yang Dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran wang Dolar Amerika itu yakni ” Segel Terbesar Milik Raja Istimewa ” yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk keperibadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini . 2 kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang bererti orang Qibti terbesar. Sementara itu, al-Qibti adalah “orang mesir” dan bukan orang kristian. Anneoun juga Bererti Lingkaran atau al-Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang Mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir .

4. Novus Ordo Seclorum : Secara harfiah bermakna ” Tata Dunia Baru ” atau ” Tata Masyarakat Baru “. Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep,doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 iaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahawa lambang ini di- buat atas dasar Ideologi Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Nurainiyyah selepas diadakanya Muktamar Filmsbad pada 1782 .

5. The Great Seal : Bahagian bawah bertulisan Inggeris yang bermaksud Mohor Terbesar .

6. In God We Trust : Bererti hanya pada Tuhan yang satu – Setan Lucifer dan Jehovah – kita percaya .

7. ONE : Merupakan singkatan dari ordo novus empirium : pemerintahan imperialis baru .

8. MDCCLXXVI : Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf roman adalah tanggal diumumkannya secara rasmi pembentukan organisasi Pendokong Cahaya Syaitan. Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia,bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika .

9. Lambang Burung Phoneix : Bereti simbol kebebasan. Jumlah huruf pada annuit coeptis adalah 13 sama dengan jumlah huruf pada E.Pluribus Unun. Bintang di atas burung berjumlah 13 dan membentuk lambang bintang Daud (the star of David). 13 daun,13 bulu pada sayap dan 13 panah , 13 garis bendera menjadi tameng burung. Angka 13 itu sendiri merupakan lambang kekuasaan empat penjuru dunia ( Utara-Timur-Selatan-Barat ). 13 = 1+3 = 4 penjuru . Burung helang yang ada di dalam lembaran wag ringgit Amerika itu Di atasnya ada bintang segi enam adalah lambang bagi Yahudi,Israel dan Zionis serta tanda bagi setiap yang berhubungan dengan warisan Ibrani atau kewujudan Nazi Yahudi. Para penganut Masuniyyah men- yebut bintang itu sebagai ” Baju Besi Nabi Daud ” ( Dira’ Daud ). Menurut mereka ,Nabi Sulaiman mewarisi baju besi itu. Dalam pand- gan orang-orang Yahudi, bintang itu mengisyaratkan 2 mata pada baha- gian dalam 2 segitiga. Dan sisi dari masing-masing mata segitiga adalah sama.Menurut dakwaan orang-orang Yahudi, Nabi Sulaiman telah men- unjukkan perhatian kepada segitiga itu, sebagaimana halnya jika segitiga itu adalah ” Mata Allah “. Pada akhirnya nanti,mata dan segitiga tersebut menjadi ” Lambang Allah ” sendiri. Begitulah alasan dan dasar orang- orang Yahudi dan para penganut Masuniyyah mendewakan lambang itu.

tambahan: lihatlah gambar burung hantu yang tersembunyi di ujung mata uang dollar ini:

itu tidak lain bentuk berhala pujaan kaum Bohemian Grove (kelompok ritual para pejabat washington Amerika), sebagai simbol ritual mereka:

dan terakhir jika ditarik gambar bintang david pada gambar piramid, terdapat pesan tersembunyi yang berbunyi MASON (berarti freemasonry / illuminati)

Selain langkah-langkah di atas, para globalis juga memiliki planning terkejam berwujud “depopulasi penduduk” yang diaplikasikan dengan menciptakan sejumlah perang dunia dan menciptakan virus-virus mematikan yang sengaja mereka buat untuk mengurangi jumlah “manusia kelas rendah” dan menjadikan dunia ini sebagai tempat bagi “manusia pilihan” saja. Oleh karenanya tidak menutup kemungkinan jika mereka akan menggulirkan perang dunia ke-III dengan poin konflik perebutan tanah Palestina, Iraq, Afghanistan yang akan memicu clash antara Arab dan Barat. Tidak heran pula jika variasi virus baru “seperti flu burung dan flu babi” terus bermunculan di negara-negara miskin.

Hal inilah yang seharusnya menjadi koreksi utama bahwa musuh utama kita bukanlah sesama muslim yang hanya berbeda madzhab, ormas maupun partai saja. Namun common enemy kita sebagai umat Islam adalah jelas, yaitu semua yang memusuhi Islam, baik itu Yahudi, Nasrani, Freemasonry, Illuminati, atau apa sajalah namanya persekutuan itu selama mereka menimbulkan kerusakan di muka bumi dan menciptakan permusuhan terhadap Islam.

Konspirasi globalis memang bukanlah isapan jempol dan ia benar-benar terjadi dalam dunia nyata. Kumpulan organisasi sejenis Bilderberg, Trilateral Commission, Bohemian Club, Round Table Groups, dan sebagainya adalah beberapa klub yang memiliki misi generik yang sama dalam mewujudkan “Tata Dunia Baru”. Namun hal tersebut tak perlu membuat kita menjadi tidak pede dan memandang mereka begitu dahsyat dan sangat “wah!”. Lalu ketika ada sesuatu terjadi langsung diklaim sebagai “konspirasi,” sedikit-sedikit “Yahudi,” ada ini-itu “Freemasonry.” Tentu ini adalah sikap permisif yang terkesan minder menghadapi realita.

Sehebat apapun propaganda mereka, sesungguhnya tak lebih dari sebuah makar setan yang lemah seperti sarang laba-laba. Bukan salah Yahudi jika kita terjebak dalam umpan mereka, bukan salah setan jika manusia terhasut oleh bujukannya. Itu memang sudah menjadi pekerjaan iblis untuk terus menyesatkan, menjerumuskan dan mencelakakan manusia. Bagi kita umat Islam, jihad melawan hawa nafsu adalah lebih berat dan lebih utama dibanding jihad melawan musuh di medan perang. Lalu, bagaimana mungkin kita menaklukkan pasukan dajjal jika mengalahkan diri sendiri saja belum mampu?.

dr. Muh. Iqbal

(Diambil dari berbagai sumber termasuk buku Novus Ordo Seclorum)

Comments
  1. fila says:

    Aslm…
    Pa dokter, informasinya diambil dari buku Novus Ordo Seclorum karangan siapa? sy punyanya novelnya Zaynur Ridwan yang jdulnya sama…
    N… I think they (Jewish) have strong preparations to reach their goal… the new world Order… ck..ck..ck… How about our preparations as muslim???
    Overall… thx for the information…
    Wslm…

  2. puspita says:

    syadah baca nvel novus ordo seklorum….mirip D vinci code…tpyang diungkap lbh penting…
    hebat…

  3. riskrant77 says:

    saya tidak setuju sekali dengan dr. Muh. Iqbal dengan mengatakan “Namun common enemy kita sebagai umat Islam adalah jelas, yaitu semua yang memusuhi Islam, baik itu Yahudi, NASRANI, Freemasonry, Illuminati, atau apa sajalah namanya persekutuan itu selama mereka menimbulkan kerusakan di muka bumi dan menciptakan permusuhan terhadap Islam”

    jujur saja saya adalah Nasrani, dan saya tersinggung tentang perkataan di atas, apalagi mengatakan “mereka menimbulkan kerusakan di muka bumi dan menciptakan permusuhan terhadap Islam”. Lucifer/setan/iblis adalah musuh utama agama kristen, dan saya pikir dr. Muh. Iqba salah menilai umat kristiani sebagai musuh karena sebenarnya tujuan musuh kita sama yaitu Lucifer/setan/iblis/dajjal adalah musuh kita,

    P.S.
    - Umat Kristiani tidak pernah memusuhi Muslim, malah agama kami mengajarkan untuk mengasihi sesama seperti dalam :

    - “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri”(Matius 22:39)

    - “Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu”(Matius 5:44)

    - Yahudi TIDAK SAMA dengan Kristen, soalnya banyak orang yang salah kaprah tentang ini malalh ada yang bilang mereka sama saja(Yahudi tidak mengakui Yesus Kritus sebagai juruselamat dan Tuhan mereka) malahan umat kristiani yang membenci bahkan ada yang memusuhi Yahudi(termasuk saya) karena umat Yahudilah yang menyalibkan Yesus di kayu salib.

    - Marilah Kita Umat Manusia bersatu dan melawan Yahudi/illuminati/freemasonry/iblis/lucifer/dajjal atau apalah namanya itu semu.

    Tuhan Yesus Memberkati :)

    • muh iqbal says:

      terima kasih atas kritikannya….

      sebenarnya apapun agamanya tetapi mengikuti langkah lucifer maka itu menjadi musuh bersama kita, apakah dari islam, nasrani dll!
      ..dan saya yakin nantinya kita akan bersatu dari agama manapun yang mengakui adanya tuhan melawan luciferian yang mengakui iblis tuhan mereka !

    • Bratayuda says:

      Saya kira di umat islam terdapat confuse persepsi ttg “islam”, mayoritas mengklaim bahwa islam hanya risalah Muhammad saw. Bila melihat keseluruhan islam adalah mencakup agama Ibarhim as( Bapak para Nabi ), yang meliputi 4 kitab suci ( Zabur Taurat Injil & Alqur’an ) bila kemudian terjadi pergeseran Keimanan menjadi klaim agama Yahudi & Nashoro, maka itu menajdi koskwenwsi masing-masing umat. Pada Risalah Muhammad saw pun banyak terjadi perubahan dan pergeseran walaupun dengan klaim islam. mereka pengant agama Ibrahim( muslimun) masing-masing nya saling melakukan pembenaran sesuai keyakinan nya, bukan mencari kebenaran secara haqiki.

      Secara umum iluminati mempengaruhi dan merubah seluruh agama, iluminati banyak disebut anti kristus, demikian pula pada islam Risalah Muhammad saw Dajal iluminati merupakan ancamankeyakinan umat yang telah merambah dalam berbagai pengaruh secara tidak disadari oleh masing-masing umat. Sebagai mana disebutkan oleh Rasulullah saw bahwa kelak akhir zaman umat islam akan mengukti mereka(yahudi) walaupun masuk lubang biawak.

      salam

  4. riskrant77 says:

    add me :) ok

    http://www.facebook.com/risky.rantung

    http://twitter.com/#!/browneyesboy7

    “Tuhan Yesus Mengajarkan Kasih Bukan Benci”
    GBU

  5. riskrant77 says:

    yang ingin masih penasaran dengan Illuminati/Freemasonry nih aq kasih,

    http://vigilantcitizen.com

    situs di atas berberbahasa inggris, hari gini gak tahu bah.ing capzz deh

    GBU AllWayz

  6. koza says:

    @riskrant77
    yang dimaksud adalah ‘orang-orang’ bukan ‘agama nasraninya’

    sedangkan musuh kita semua adalah orang orang (bukan agama) yang MEMUSUHI Tuhan, tidak peduli apakah dia adalah 1 agama, 1 ras, satu bangsa bila dia telah memusuhi Tuhan, dialah musuh kita

    semua aga itu sama, tidak ada agama yang buruk, yang buruk adalah nafsu orang orangnya

    Semua agama itu mengajarkan kasih sayang

    • muh iqbal says:

      betul sekali bro koza

      • maaf sebelumnya , tadi saya lihat comment sebelumnya anda dengan riskrant77 .
        saya binggung anda (muh iqbal) mengatakan bahwa nasrani itu termasuk didalam zionisme.
        tapi sekarang anda mengatakan bahwa orang orangnya yg salah dikoment anda dengan Koza
        kenapa harus nasrani?
        kenapa tidak islam? apa anda beragama islam jadi anda membela islam?
        kenapa tidak budha atau kongu chu?

      • muh iqbal says:

        sy tidak membela agama sy …kemungkinan banyak pemuja lucifer beragama islam. buktinya banyak gedung2 dengan simbol fremasonry dinegara-negara arab

      • dumolith says:

        emm. maaf ebelumnya, memang banyak orang islam lupa sama agama, seakan akan tuhan telah mati karena perkembangan teknologi membuat mereka lupa akan kewajiban mereka dan mereka.
        maaf pak saya seorang muslim

      • dumolith says:

        saya Sltz-idham Revaldes Lomic yang comment dia atas melalui FB

  7. faniza says:

    coba baca deh novel selain NOVUS ORDO SECLORUM, baca CODEX “KONSPIRASI DIBAWAH MEJA MAKAN KITA” baca juga THE JACATRA, dan THE ESCAPE .. semuanya ada di penerbit yang sama.. :)

  8. torin taka says:

    Selama Hukum Tuhan Allah, Alloh, Yahweh dalam kitab-kitabnya tidak berlaku, maka dunia tidak akan pernah Damai , Aman, & sejahtera. . .

    Muslim jangan egois , kata Alloh di (QS Al maidah : 68) “tak di anggap Ber-AGAMA sedikitpun sebelum MENEGAKKAN AJARAN-AJARAN TAURAT, INJIL, & Apa yang ditrunkan kepadamu dari Tuhanmu.(Al Quran).. bla bla bla.”

    Nasrani & Yahudi jangan munafik jg , Taurat & Injil menjadi 1 Al Kitab,, bukan untuk memecah antara kalian.. tapi kurang sekali dari kalian mengambil pelajaran daripadanya … assalamu alaikum , syallom, thanks … :D

  9. zooo says:

    trus agama saya apa ya!!!!!!!!!!!!!!

  10. itulah tadi, agama menyebabkan perbedaan perpecahan, perang dan lain lain, coba jika tak ada agama , smua itu tak ada,… tujuan NWO itu baik, memciptakan dimana semua orang berjabat tangan, dan membuat orang agama sensara, ya bagi kalian kami kafir, dan bagi kami kalian kafir, begitulah kenyataan

  11. akoe says:

    kalo semua manusia sadar bahwa hidup di dunia tidaklah kekal dan jika manusia hidup pernah merasakan mati.mungkin manusia tidak akan membukakan pintu hatinya dimasuki syaitan, jadi apapun agama nya jangan pernah mempersilahkan setan memasuki hati kita,yang menimbulkan perang di dunia adalah manusia yang berhati syetan

  12. najib says:

    subhanalloh,,
    sungguh artikel yang sangat menarik..brrti slama ini kita telah ditipu oleh mereka.
    Lalu bagaimana kita menyikapi atau menhadapi hal tersebut?

  13. nazaira says:

    klo kesimpulan saya sih, sudah skenario dari Tuhannya begitu. kebaikan x kejahatan, gelap x terang,
    kelahiran x kematian, yang ber-Tuhan dan yang atheis berasal dari pencipta yang sama. Yah kita tinggal memainkan peran kita di atas bumi ini sebaik mungkin dan berdoa agar diberi ketetapan yang baik oleh-Nya baik di dunia maupun di akhirat. sy ingin mengutip sebuah ayat dalam Al Qur’an : Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi”. Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan menyucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui’ (QS Al Baqarah : 30. jadi sudah digariskan demikian. kitalah yang menguasai, membangun dan juga melakukan kerusakan di atas bumi.

  14. shesca1104 says:

    terima kasih, artikelnya sangat menarik dan bermanfaat sekali…
    semoga Allah melindungi kita dari hal2 yang tidak baik…

  15. Morte Et Dabo says:

    War

  16. lakum dinukum waliyadin
    bagimu agamamu dan bagiku agamaku

    percaya dengan apa yang kita anut

    By. http://www.facebook.com/groups/oRpeYah/

  17. zeus says:

    maap ,..
    saya sedikit relevan dengan artikel di atas.. dan saya mengagumi pemikiran anda …
    namun betul kalau sangat salah anda mengatakan bahwa :
    “Namun common enemy kita sebagai umat Islam adalah jelas, yaitu semua yang memusuhi Islam, baik itu Yahudi, NASRANI, Freemasonry, Illuminati, atau apa sajalah namanya persekutuan itu selama mereka menimbulkan kerusakan di muka bumi dan menciptakan permusuhan terhadap Islam”

    nasrani bukan musuh kita ,,tapi zeitgeist(orang di balik layar) lah musuh kita ..
    kalau anda2 semua pernah mendengar,menonton, atau membaca tentang zeitgeist anda pasti tahu mana yang harus kita perangi dan musuhi ..

    mari bangun diri kita .. jangan mau kita di control oleh orang yang berkuasa !!!

  18. Paijo says:

    Cerita empat ekor katak
    Pada suatu hari ada empat ekor katak yang ingin bertengger di atas ranting pohon yang melintang di atas sungai.

    Katak yang pertama naik ke atas ranting dan mengamati aliran sungai , kemudian ia berguman air mengalir begitu tenang sesuai dengan jiwaku yang mencari kebenaran.

    Katak yang kedua naik ke atas ranting dan bertanya kepada katak yang pertama . Apa yang kamu amati ? .Aku mengamati air yang mengalir jawab katak pertama. Katak kedua pun menganguk membenarkannya.

    Katak ketiga kemudian naik ke ranting yang sama setelah melihat kedua katak tersebut, Apa yang kaliah berdua amati?, tanya katak ketiga , katak pertama dan kedua serempak menjawab . kami mengamati air yang tenang sedang mengalir. katak Ketiga pun mengangguk tanda setuju.

    Berikutnya katak ke empat naik ke atas ranting yang sama, ketika melihat ke tiga katak yang lain. Iapun bertanya. Kenapa kalian memperhatikan ke arah bawah semua ..? tanya katak ke empat penuh tanya.
    Mereka menjawab kami mengamati aliran air yang tenang yang begitu menghanyutkan layaknya hati kami. Dan katak ke empatpun tanpa banyak bicara mengangguk tanda setuju.

    Tidak lama kemudian ranting tersebut tidak kuat menahan ke empat ekor katak tersebut…….. hingga patah dan jatuhlah ranting beserta ke empat ekor katak di atasnya. ranting itu terombang – ambing oleh air, dan ke empat katak tersebut berpengangan erat pada ranting hingga keadaan stabil.

    Ketika ranting sudah tenang katak pertama kembali mengamati air ia berkata, air bergerak dengan tenang sehingga kita hanyut terbawa air.

    Katak kedua menjawab, kata siapa air bergerak, yang bergerak adalah ranting yang kita naiki ini, jawab katak kedua dengan semangat, kamu salah.

    Tidak mau ketinggalan katak ketiga turut menyahut, Kalian berdua tidak benar air tidak bergerak, rantingpun tidak bergerak tapi yang bergerak adalah pikiran kita, coba kalau kepalamu ku pukul kemudian kamu pingsan, kamu tidak akan bisa mengetahui gerakan apapun, jadi yang bergerak adalah pikiran kita. dengan penuh keyakinan katak ketiga menerangkan

    Melihat perdebatan ketiga katak tersebut dengan penuh keyakinan akhirnya katak ke empat turut berbicara ; Kalian semua tidak ada yang salah semua benar. dan tidak ada yang perlu di perdebatkan karena kalian berfikir dengan memakai kacamata yang berbeda. jawab katak ke empat dengan tenang.

    Kemudian apa yang terjadi…….

    Katak Pertama, Kedua dan Ketiga saling pandang dan tanpa di komando merek bertiga mendorong Katak Keempat hingga jatuh ke dalam air.

    Coba kita bersama-sama renungkan…….. menjadi siapakah kita…? untuk mencari kebenaran dengan menyalahkan kebenaran kebenaran yang lain.

  19. abby says:

    saya mau tanyakan pd artikel tsb…
    1. freemason = iluminati ? itu referensi dari siapa dok ?
    2. adam we… pendiri iluminati seorang zionis ? adam lahir th 1748 – 1830 .. apakah zionis sdh ada ? bknnya zionis muncul sekitar th 1948 ?
    3. mataTuhan.. kenapa di sebut sbg mata lucifer ? dasarnya apa dok ? dan knp pakai T huruf besar ?
    4. 1mei 1776 adalah hari iluminati knp disamakan dgn hari komunis apakah iluminati = komunis, dasarnya apa dok ?
    5. piramid buntung apakah bisa disamakan dgn piramid firaun yg utuh ada lancipnya ? knp juga disebut menara babil ? dasarnya apa dok ?
    6. apa dasar dok mengatakan bahwa yahudi, nasrani, freemason, dll memusuhi islam ? ,

    saya rasa dok harus evaluasi dan intropeksi diri, krn pd artikel ini saya rasa byk hal-hal sentimen pribadi yg dimasukkan, mestinya jika artikel ini bersifat ilmu pengetahuan jangan ditambah2 hal yg sentimentil… dan jangan memojokan agama atau aliran atau organisasi tertentu dan semudah itu mengambil kesimpulan… saran saya dok baca byk2 buku2 ttg freemason, nasrani, yahudi… jgn menjudge seseorang dari agamanya… terima kasih.

    • muh iqbal says:

      1. dari freemason dibuat kelompok khusus yaitu iluminati (baca banyak sumber untuk itu)
      2. haha pertanyaan bodoh…zionis berakar dari yahudi yang memakai talmud sebagai petunjuk mereka…yahudi sejak zaman nabi senang buat makar sampe sekarang, istilah text zionis memang baru tapi kontekstual sudah sejak lama bro
      3. mata tuhan (lucifer) dalam banyak referensi digambarkan dengan satu mata
      4. 1 mei 1776 sebagai kelahiran amerika, negara yahudi pertama didunia
      5. menara/piramida buntung dari banyak referensi melambangkan usaha mereka yang belum usai
      6.mereka memusuhi orang yang beragama dan taat pada agama mereka

      Hehehe referensi saya meliputi banyak buku dan bergiga-giga film dokumenter yang dibuat berbagai pihak……….! jadi open your eyes more wider okey !!!
      3.

  20. abby says:

    ” dari semua permusuhan yang pernah ada ditengah2 manusia, perselisihan yg disebabkan oleh sentimen keagamaan tampaknya yg paling besar dan palin menyulitkan, dan harus menjadi hal yg paling dibenci ” – Geogre Washington ( latter to sir Edward Newenham – 1792 )

  21. “Innaddina ‘Indallahil Islam”. Artinya:
    “Sebenar-benarnya agama (yang di anggapsah) di akui Allah, yaitu agama Islam”.

    masa sih allah berbohong kepada kita , yang sudah haq di dalam alqur’an ..

    yahudi juga bermacam macam , ada yang harus kita lindungi dan ada pula yang harus kita perangi ..

    jazakumullah khairan katsiran :)

  22. sama2 ucapkan “astahgfirullahal’adziim”
    Wallahu’alam… ALLAH-lah yang mengetahui mana yang sebenarnya. jangan berdebat. Karena justru permusuhan berawal dari perdebatan.

  23. Ketika keimanan goyah,. hanya pada pemikiran,.. perdebatan,.. maka muncullah kebingungan pada manusia itu sendiri,…. sehingga tak ada lagi yang dapat kamu percaya,…

  24. aan says:

    Pesan yang sangat bermanfaat, syukron

  25. TmT says:

    halah, telalu memaksakan kebenaran yang dibuat2 yang mungkin dimaksudkan untuk menambah kebencian pada golongan tertentu

  26. dina says:

    Terima kasih informasinya…
    Saya penasaran dengan simbol yang terdapat di ONE DOLLARnya Amerika ini. Saya juga akan coba baca novelnya. Banyak juga ya komennya y… tapi yang pasti saya hargai hasil karya anda. Andaikan Freemason and Illuminati bebas berkarya, maka kitapun bebas berekspresi, namun jangan anarkis y

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s