Suasana Pembagian Kompor Gas dan Tabung 3 kg GRATIS !!!

Posted: November 15, 2009 in Info, Manipi
Tags: , , , , , ,

Suasana Pembagian Tabung dan Kompor Gas3Hari ini adalah hari pembagian kompor gas dan tabung 3 kg secara cuma-cuma serentak di kabupaten Sinjai. Pembagian langsung ini dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Rudianto Asapa di desa Desa Biroro Kec Sinjai Timur. Walau melenceng dari rencana semula yaitu hari sabtu kemaren tetapi bertepatan dengan pelantikan anggota DPRD Sinjai periode 2009-2014, Selamat kepada anggota DPRD yang telah dilantik mudah mudahan menjadi orang-orang yang dapat mengartikulasi aspirasi rakyat.

Suasana Pembagian Tabung dan Kompor GasHari minggu cerah, seperti biasa setelah olah raga dan membersihkan rumah maka siap-siap untuk nonton tinju antara Packiao vs Cotto di TVOne tapi aduh mati lampu lagi, terpaksa nyalakan genset dan nonton tinju sendirian tetapi seru juga walau harus nunggu sampe jam 1 karena terlalu banyak partai tambahan. Sambil nonton tinju kok banyak orang yang ribut-ribut diluar, ternyata orang banyak berkumpul di kelurahan tassililu.

Suasana Pembagian Tabung dan Kompor Gas2Sebenarnya saya tidak tahu ada pembagian hari ini berhubung persuratannya harusnya sabtu tetapi orang yang mengalir melewati puskesmas ke kantor kelurahan menarik perhatian dan ini terjadi sejak pagi sampai sore hari.

Ternyata yang mendapat hadiah itu bukan orang miskin saja tetapi seluruh orang yang berdomisili disinjai dibagi berdasarkan kepala keluarga dalam rumah, ujung-ujungnya saya juga dapat, mungkin saya termasuk dokter prasejahtera heheheheh!.

Kelurahan tassililu mempunyai kurang lebih 1500 kepala keluarga jadi hari ini memang hari sibuk dan melelahkan bagi pegawai kelurahan karena melayani kk yang ribuan itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s