Alhamdulillah…Saya lulus…!

Posted: May 14, 2010 in Saya
Tags: , , , ,

Setelah tiba di fakultas Kedokteran disambut dengan hujan, maka bergegaslah saya menaiki lantai dua dimana bagian PPDS berada dan…..Alhamdulillah saya lulus PPDS Bagian Ilmu Radiologi Fakultas Kedokteran UNHAS. Terima kasih yaa Allah atas karunia yang Engkau berikan kepada saya dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya, kakak adek saya, teman-teman seperjuangan saya, teman-teman di puskesmas manipi. Tak lupa juga terima kasih saya kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sinjai dr. Hj. Nikmat Baddare Situru, M. AP. beserta jajarannya atas supportnya yang diberikan selama ini.

Comments
  1. limpo50 says:

    Selamat….selamat. Alhamdulillah…. ssaya Turut merasakan…
    Semoga Ilmu dan pengabdian Anda selalu… dan semakin dirasakan oleh masyarakat.
    Selamat menyambut bulan suci Ramadhan…
    Salam kami sekeluarga.

Leave a Reply

