..::Akhirnya selesai sudah tugasku di MANIPI ::..

Posted: June 29, 2010 in Manipi, Puskesmas Manipi, Saya
Tags: , , , , , ,
Manipi

Manipi dibawa sana...selamat tinggal !!!

Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan. Setelah bekerja dan mengabdi selama 5 tahun 2 bulan  di Puskesmas Manipi di Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat akhirnya tiba juga saya harus pamit demi menggapai cita-cita yang selama ini terlupakan. Mulai tanggal 1 Juli 2010 dan seterusnya saya telah menjadi keluarga besar dari bagian Radiologi Fakutas Kedokteran UNHAS.

Masih ingat dulu waktu pertama kali kemanipi terasa asing dengan  medan yang terjal tapi tidak menyurutkan semangat untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik. Suka duka pastilah ada namun itu menjadi bumbu penyedap disetiap lika-liku kehidupan kita dan mewarnai indahnya hidup ini. Yang berkenang ketika bersama WHO menyusuri desa Barania untuk mencari pasien Flu Burung pertama didunia dan hari itu bertepatan 2 hari saya berada dipuskesmas.

Foto bersama staf Puskesmas Manipi

Foto bersama staf Puskesmas Manipi

Setelah merampungkan tugas-tugas di puskesmas tak terkecuali rapat koordinasi yang tertunda (akibat pengurusan berkas) diwaktu itu pula saya selaku jajaran staf Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai pamit diri dan mudah mudahan yang baik dapat diambil dan segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak bisa dimaafkan dan meminta restu supaya selama pendidikan nantinya lancar saya tanpa hambatan.

Pada akhirnya setelah merampungkan seluruh tugas-tugas dan jadwal kuliah menang sudah mepet, tanggal 28 juni 2010 saya mengundang seluruh staf puskesmas manipi dan tenggalembang untuk menghadiri acara perpisahan dan sekaligus serah terima jabatan Kepala Puskesmas kepada pejabat yang baru. Mudah-mudahan puskesmas tetap berkembang dimasa-masa yang akan datang dibawa pimpinan beliau.

Foto bersama staf....ganti posisi biar yang cantik kelihatan !!

Foto bersama staf....ganti posisi biar yang cantik kelihatan !!

Tidak lupa pula foto bersama supaya ada yang bisa dikenang bahwa saya dan teman-teman semua pernah menjadi satu tim dan saling bahu-membahu dalam melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya dimanipi ini. Mudah-mudahan hubungan ini tidak berakhir disini tapi terus berkesinambungan sampai kapan pun juga.

Selamat tinggal manipiku sayang, aku tidak akan pernah melupakanmu, mudah-mudahan Allah memberi kesempatan lagi untuk mengunjungimu dilain waktu.

(Kutulis dan kudedikasikan untuk seluruh staf saya baik dipuskesmas manipi dan pustu serta teman-teman dari puskesmas tenggalembang, terimakasih atas penerimaanya dimanipi dan kerjasamanya mohon maaf apabila ada kesalahan yang kami perbuat selama ini)

dr. Muh. Iqbal dan Keluarga

Comments
  1. limpo50 says:

    Pengabdian yang berkesan dalam yah… Dok.

  2. addhy says:

    salam….manipi jantung sinjai,,,hehehhe,,,,kesannya moga selalu di kenang…
    jln2 kembali kesana pak…
    T q pengabdiaannya pada semua warga sinjai trutama warga manipi,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s